Selasa, 31 Mei 2011

Olla Ramlan Pancarkan Aura Sensual


Kita bisa katakan tubuh Olla Ramlan biasa-biasa saja, bahkan banyak wanita memiliki bentuk tubuh seperti dirinya. Tapi banyak pria mengakui, Olla punya aura sensual.
Aura tersebut tampak dari wajah, penampilan, dan bahasa tubuhnya. Apa rahasia Olla untuk memancarkan aura sensualnya?
Untuk wajah, Olla mengaku lebih senang memoleskan make up sendiri. Hanya butuh sekira 30 menit baginya untuk akhirnya siap beraktivitas. Kalau memang acara yang dihadiri mengharuskan Olla untuk menggunakan jasa make up artist, tidak masalah.
“Make up sendiri aku bisa, tapi kalau pakai make up artist, aku juga mau. Tidak usah dibuat susah,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara fashion show Ivan Gunawan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.
Pemilik nama lengkap Febiolla Ramelan ini mengatakan, yang terpenting adalah make up tersebut menempel bagus di wajahnya. Karenanya, perawatan wajah mutlak diperlukan. Salah satu cara Olla selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya adalah dengan membawa sendiri alat make up, agar tidak bercampur dengan kulit orang lain.
Aura sensual hadir pula lewat bahasa tubuh Olla yang kerap memainkan rambut panjang yang sering kali dibiarkan tergerai. Ternyata, bukan tanpa alasan ia memilih potongan rambut panjang dengan highlight sedikit terang.
“Kebetulan aku feminin dan rambut panjang. Diapain saja aku mau, mengikuti kemauan klien. Tapi kalau rambut pendek enggak lah, karena aku sudah terbentuk imej rambut panjang,” tukas pemilik lini parfum “The Woman” ini.
Kemudian untuk masalah penampilan, Olla kerap tampil seksi menggoda, terkadang bukan karena potongan busananya yang minim. Olla sendiri mengaku nyaman dengan busana bertipe klasik sebagai gaya pribadinya.
“Kebetulan desain (busana) Ivan Gunawan sangat spektakuler dan itu yang aku suka. Aku tidak ikutin yang lagi in. Aku suka pakai baju yang simpel, ada pita, warna polos, dan Ivan tahu apa yang aku mau,” tukas istri Alejandro Dom ini.
Nilai kenyamanan menjadi poin penting bagi Olla dalam berbusana. Ia tidak memaksakan diri untuk mengenakan busana yang sedang tren, tapi tidak nyaman untuknya. sumber lifestyle.okezone.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar