Senin, 09 Mei 2011

Al-qaeda Never Existed ?!? Somebody’s "Bin" Lying (Al-qaeda tidak Pernah ada?!? seseorang telah berbohong)

"True or false? The angry al-Qaeda soldiers we have seen in those documentaries on television are actors; they were hired and told B.Y.O.W (bring your own weapons) to the set. True, but it takes the Brits to admit it … America never admits their faults/mistakes."
"Benar atau salah? tentara Al-Qaeda yang marah yang kita lihat pada  film dokumenter di televisi adalah aktor, mereka dipekerjakan dan mengatakan B.Y.O.W (bawalah senjatamu) untuk mengatur. Benar, tetapi ia mengambil Inggris untuk mengakuinya ... Amerika tidak pernah mengakui kesalahan mereka"
It makes you realize just how easy it is to bamboozle the public with media tools. If the same images are flashed in our faces repeatedly; on the television, in the newspapers, on the web; how many will actually question the information.
We all trust the news. We depend on the media to keep us informed and tell us what’s going on in places we can’t see with our own eyes. If we depend on the media for this, then we are essentially allowing the pre-programming of our thought processes. Every time the tube is on in your home, you are welcoming in all of the information, true or false, that has been selected by the elite few to distribute to the ignorant, unsuspecting masses. Wake up!
"Ini membuat Anda menyadari betapa mudahnya untuk memperdaya publik dengan alat media. Jika foto yang sama terlintas di wajah kita berulang kali, di televisi, di koran, di web; berapa banyak sebenarnya akan mempertanyakan informasi.
Kita semua percaya berita. Kami bergantung pada media dalam hal informasi dan mengabarkan pada kita apa yang terjadi di tempat yang kita tidak bisa melihat dengan mata kita sendiri. Jika kita bergantung pada media untuk ini, maka kita pada dasarnya membiarkan kemungkinkan program mengolah pikiran kita. Setiap kali tabung dinyalakan di dalam rumah Anda, Anda menyambut semua informasi, benar atau salah, yang telah dipilih oleh beberapa elit untuk mendistribusikan kebodohan, massa tidak curiga. Bangun!"
Think about this, have you seen Osama Bin Laden? No, you’ve seen the man they put on your television screen and tell you … America, this is Bin Laden – this is what he looks like – so dislike him and everyone that looks like him – oh, and by the way, he’s Muslim. And we wonder where all of this Islamophobia is coming from.
Ask yourself this, have you read any threatening literature or heard any threatening speech from the alleged al-Qaeda network? No. So, I ask you … where’s the proof they ever existed. We’ve been sold a lie that was mass-distributed through our television screens. I’ll leave you with this video on Americans and Jews who are posing as the alleged al-Qaeda terrorists.
"Pikirkan tentang hal ini, Apakah kau sudah melihat Osama Bin Laden? Tidak, Anda telah melihat orang yang mereka memakai layar televisi anda dan memberitahu Anda ... Amerika, ini adalah Bin Laden - seperti inilah rupanya - jadi jangan sukai dia dan semua orang yang terlihat seperti dia - oh, dan omong-omong, dia Muslim. Dan kita ketahui di mana semua ini berasal dari Islamofobia.
Tanyakan pada diri sendiri ini, apakah Anda membaca literatur mengancam atau mendengar pidato mengancam dari jaringan Al-Qaeda dugaan? Tidak Jadi, saya meminta Anda ... mana bukti mereka pernah ada. Kami telah menjual kebohongan masal-didistribusikan melalui layar televisi kita. Aku akan meninggalkan Anda dengan video ini di Amerika dan Yahudi yang menyamar sebagai
diduga teroris al-Qaeda .
"

 Baca Selengkapnya di sini: Issues



Tidak ada komentar:

Posting Komentar