Minggu, 22 Mei 2011

Beberapa trik untuk tampil sexy dalam sekejap

Tak perlu badan bagus, kulit cokelat hasil tanning, atau rambut panjang berkilau untuk menjadi seksi. Praktekkan saja trik berikut, dan Anda pun akan tampil seksi dalam sekejap!
  1. Sah-sah saja memakai sandal atau flats ke kantor saat tren summer sedang in. Tapi percaya deh, wanita dengan hak sepatu maksimal 3cm tak akan dilirik para pria. Mengoleksi flats adalah bagian dari ego sesaat Anda saja. Wear stilettos, please!
  2. Rendahkan nada suara saat bicara di telepon. Sebagian orang kerap melakukan hal ini ketika berbicara dengan orang yang disukainya. And it's sexy
  3. Ganti belahan rambut. Tak hanya mengubah penampilan luar, namun juga membuat orang berbisik, "Apakah ia terlihat berbeda?"
  4. Di tengah-tengah hari, lakukan pemanasan seksi berikut: tegakkan punggung hingga lekuk tubuh belakang terasa lalu angkat kedua lengan ke atas
  5. Letakkan sekantong teh herbal di sudut lemari pakaian dalam Anda. Terbiasa mencium aroma manis ini tiap kali mengenakan pakaian dalam akan membuat Anda berupaya tampil seksi setiap hari.
  6. Sebagai pengganti parfum, tempelkan sedikit peppermint oil di leher dan belahan dada. Sebuah penelitian mengatakan bahwa wangi mint bisa menambah semangat. Plus dada Anda pun jadi lebih wangi dan segar.
  7. Carilah dress-dress ketat supermurah yang ada di website shopping online. Penelitian mengatakan, perasaan ketika sedang mencari dress mampu menghasilkan hormon dopamine yang mampu membuat Anda bahagia. 
  8. Kenakan loose t-shirt Anda dengan cara yang tidak biasa. Turunkan salah satu lengan baju dan biarkan pundak terekspose..
  9. Jangan umbar senyum Anda. Sebuah senyum simpul yang malu-malu akan membuat para pria ingin mengungkap kemisteriusan Anda ..
  10. Berdasarkan terapi warna, warna lavender dan turquoise mampu membuat lebih relaks. Jika Anda ingin merasa relaks dan seksi, kenakan lingerie dengan warna-warna ini ..
silahkan anda coba sis ..semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar