Selasa, 31 Mei 2011

Bintik Hitam Di Celana Dalam Syahrini


Entah iseng, kreatif atau tidak sengaja, sebuah foto artis Syahrini dikroping untuk memperjelas bagian tersembunyinya. Hasilnya, terlihat dengan jelas celana dalamnya. Di celana dalam yang sedang dikenakan Syahrini itu ada bintik-bintik hitam.
Bintik-bintik hitam tersebut, merupakan motif hiasan dari pabrik atau ada sesuatu yang lain? Tidak terlalu jelas. Foto tersebut beredar awal tahun lalu, tetapi ketika itu hanya memperlihatkan celana dalamnya, tidak dikroping dan kemudian diperbesar untuk memperjelas bagian tersembunyi tersebut. Lalu diposting kembali di sebuah blog.
Ketika awal beredarnya foto itu, ramai diberitakan bahwa Syahrini telah menjadi korban ulah tangan jahil. Karena sebuah foto yang menampakkan celana dalam Syahrini beredar di dunia maya. Dalam foto ini Syahrini tampak sedang diwawancara wartawan bersama Anang Hermansyah sambil duduk di sebuah sofa cokelat, pada Senin 29 Maret 2010.
Karena rok yang dikenakan Syahrini saat itu sangat pendek, celana dalam yang dia kenakan saat itu jadi menyembul alias terlihat. Wanita yang mengenakan kaos putih dan ikat pinggang oranye itu tampak tidak menyadari hal tersebut. Sementara Anang yang berada di sampingnya tampak serius melihat wartawan yang sedang bertanya kepada mereka.
Foto tersebut diposting sekitar seminggu kemudian oleh seseorang bertangan jahil di duniaupload.com. Saat itu, sejak diposting, foto tersebut sudah dilihat sebanyak 12.352 pengunjung. Berikut foto asli dan hasil kropingnya:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar