Minggu, 22 Mei 2011

Hanya Butuh 10 Menit untuk Tampil Cantik

Jika Anda termasuk salah satu wanita sibuk yang tidak punya banyak waktu merawat atau merias diri, ada beberapa tips yang bisa membantu Anda tampil cantik dalam 10 Menit. Cara yang dikutip dari All Women's Talk ini bisa dilakukan saat Anda dikejar waktu, misalnya harus hadir dalam acara spesial atau meeting dengan kolega.
  1. Wajah Bersih Sekejap
    Membersihkan wajah tidak harus memakan waktu cukup lama. Anda hanya perlu 60 detik untuk wajah bersih sempurna dengan menggunakan tisu pembersih atau cleansing wipes yang mengandung pelembab.
  2. Kulit Segar Bercahaya
    Anda bisa mendapatkan kulit sehat bercahaya dalam sekejap dengan pengelupasan instan. Mandilah dengan exfoliating body wash atau sabun mandi dengan butiran scrub. Cara ini akan membantu menghilangkan kulit kusam segera setelah Anda mandi.
  3. Kurangi Mata Sembab
    Mata sembab, bengkak dan berkantung sangat mengganggu penampilan. Segera atasi dengan menempelkan sendok dingin yang sebelumnya dimasukkan dalam kulkas atau direndam dalam air es. Biarkan menempel di mata selama 60 detik, dan mata sembab akan lebih segar seketika.
  4. Tubuh Wangi
    Sentuhan wewangian akan membuat Anda tampil menarik dalam sekejap. Pilih parfum beraroma segar dan ringan. Kenakan di belakang telinga dan pergelangan tangan agar harumnya lebih semerbak.
  5. 'Face Lift' Instan
    Tidak perlu ke meja operasi untuk mendapatkan wajah yang tampak kencang. Hanya dalam hitungan menit, Anda bisa tampil lebih muda. Caranya, sapukan blush-on pada tulang pipi. Kemudian bubuhkan shimmery powder di area apple of the cheek (area pipi yang membulat saat Anda tersenyum). Trik ini akan menonjolkan daerah mata Anda dan membuat Anda tampak lebih muda.
  6. Mata Ekspresif
    Kosmetik paling tepat yang bisa Anda gunakan ketika harus tampil cantik dalam sekejap adalah maskara. Pulaskan maskara hitam di bulu mata atas dan bawah, mata Anda akan tampak lebih lebar. Pilih maskara yang berfungsi melentikkan dan memanjangkan bulu mata.
  7. Bibir Segar
    Segarkan wajah dalam sekejap dengan lip gloss warna pink natural. Oleskan tipis-tipis menggunakan aplikator atau kuas bibir, bila lip gloss dikemas dalam pot atau palet.
semoga bermanfaat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar