Rabu, 06 Juli 2011

Sikap Wanita Yang Bikin Pria Hilang Rasa

Demi menarik perhatian, sebagian wanita memilih bersikap tak tertarik atau bahkan merasa sangat tergantung pada pasangan. Wanita juga kerap merasa khawatir bila mencurahkan perasaannya kepada pria. Mereka beralasan bersikap terlalu mandiri dan jujur akan membuat pria idaman akan langsung meninggalkan mereka. Alih-alih makin cinta, pria mungkin akan segera kehilangan rasa dan menghindari Anda.
Hal yang membuat pria menjauh  
Yang membuat pria hilang rasa dan menjauh dari seorang wanita adalah sikap terlalu membutuhkan, tergantung, curiga dan merasa tak percaya pada pasangan atau hubungan kalian.
Bila Anda menyimpan rasa takut berlebihan, hal tersebut akan benar-benar terjadi. Sebab, saat memercayai sesuatu, Anda akan mencari bukti yang memperkuat ketakutan Anda. Inilah akan membuat daya tarik Anda perlahan menghilang di matanya. Seringkali, masalah dalam hubungan tidak memerlukan jawaban, namun kepercayaan. Memercayai pasangan dapat mencegah terjadinya masalah dalam hubungan. Bila Anda terus menerus merasa khawatir, tertekan atau tak merasa bahagia saat berada di sekitarnya, ini akan membuatnya jenuh. Ia pun akan mencoba mengurangi waktu bersama Anda.
Ada tiga cara agar pasangan merasa bahagia saat bersama Anda tapi juga membutuhkan Anda didekatnya. Ikuti langkah-langkah seperti dikutip dari Yourtango.
  1. Ungkapkan dengan jelas apa yang Anda inginkan dan harapkan
    Pria lebih sulit memperlihatkan dukungan dan kasih sayang. Mereka juga susah mencari tahu apa yang membuat pasangan tak bahagia. Jadi, lebih baik Anda yang mencarinya dan menjelaskan tentang hal itu.
  2. Cari tahu mengapa Anda merasa tidak puas padanya
    Pria ingin berada di sekitar wanita yang membuat mereka merasa nyaman dengan diri sendiri. Mengatakan padanya bahwa ia melakukan kesalahan berulang-ulang akan membuatnya hilang rasa. Jadi, lebih baik cari tahu dan katakan dengan jelas apa yang tidak Anda sukai, agar ia bisa memperbaikinya.
  3. Jangan menyembunyikan apa yang Anda pikirkan dan rasakan
    Abaikan pikiran bahwa Anda akan membuat pasangan pria takut dengan pendapat dan perasaan Anda. Pria umumnya pria mengharapkan wanita menjadi 'pemimpin emosional' dalam hubungan. Dalam pandangan pria, wanita membawa aspek emosional yang lebih dalam dan lebih kaya. Dan, mereka tak dapat menemukannya di tempat lain.
Cara paling cepat menarik hati pria adalah membuat mereka merasa sebagai orang yang baik dan mau berkomunikasi dengan jelas. Jika pria melihat Anda merasa nyaman itu akan membuatnya nyaman. Setelah itu, secara ajaib, semua akan berlangsung lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar